Toko Online lewat Facebook


Pengguna media social Facebook sekarang sudah dapat membuka toko online di facebook hanya dengan beberapa langkah mudah tanpa harus membuat web atau blog yang rumit. Selain menghemat waktu layanan ini juga memberikan berbagai kemudahan untuk anda. Anda dengan sangat mudah memasarkan produk Anda dan mencari customer yang potensial. Bayangkan customer Anda dapat dengan mudah melihat produk dan melakukan pembelian produk langsung di Facebook Fan Page Anda tanpa harus keluar dari halaman Facebook.

Perangkat mobile seperti smartphone dan tablet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi banyak orang, tentu ini menjadi pasar yang besar jika toko online Anda dapat diakses dengan baik melalui perangkan mobile mereka. Customer cukup mengetik nama domain toko Anda pada browser mereka dengan fitur All Device Friendly yang sudah sediakan, .

Fitur-fitur yg ditawarkan oleh layanan ini antara lain:



Product Management
Pelanggan lebih mudah menemukan produk yang Anda jual dan Anda sekarang juga dapat mengkategorikan produk sesuai kategori, jenis serta variasi produk. Anda juga lebih mudah dalam menginputkan produk ke Toko Anda melalui Admin panel yang didesain user friendly.

Konfigurasikan desain toko Anda sesuai dengan keinginan Anda
Anda dapat meng-custom desain toko online Anda sesuai keinginan Anda sendiri, mulai dari logo toko Anda, desain slider serta posisi display produk Anda dapat dikonfigurasi dengan sangat mudah sehingga tampilan toko Anda menjadi lebih menarik dan produk Anda lebih mudah diakses.

Monitoring & Reporting
Anda dapat memonitoring Facebook Store Anda serta report dari penjualan toko. Fitur ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan penjualan dari Toko Anda secara langsung serta mengetahui data pemesanan jika ada yang melakukan order produk. Dengan fitur ini, Anda juga dapat mengetahui produk apa saja yang paling banyak dibeli.

Realtime email notification
Bagaimana saya tahu kalau telah terjadi transaksi di toko online saya? jawabanya adalah Anda akan diberitahu melalui email ketika transaksi terjadi pada toko online Anda, secara real time beserta juga dengan detail transaksi dalam bentuk PDF sehingga Anda dapat segera memproses pemesanan yang telah Anda terima.

Multi User
Anda dapat menetapkan hingga tiga administrator untuk Facebook Store dengan akses terbatas sehingga staff Anda dapat membantu mensetup dan memanage toko serta memonitoring facebook store dan report dari penjualan toko Anda.

SEO Friendly
SEO (Search Engine Optimization) Toko online Anda lebih mudah dioptimasi dan didisain SEO Friendly agar lebih mudah mendapat posisi ranking yang baik dan mudah ditemukan pada halaman search engine atau mesin pencari, baik google, yahoo ataupun bing.

Terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU
Toko online Anda kini terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU dan juga terintegrasi dengan PayPal yang siap menerima pembayaran dari seluruh dunia, sehingga customer Anda lebih mudah melakukan pembayaran dan dapat melakukan pembayaran dari bank mana saja di Indonesia.

Anda bisa menjelajah lebih lanjut disini

Subscribe to receive free email updates: