Semua berawal dari NOL

Hal yang paling membosankan ketika ingin meraih sesuatu yang besar adalah saat semua harus dimulai dari nol besar. Mungkin bagi sebahagian orang hal tersebut mudah apabila di bumbui dengan hasrat yg membara dengan perencanaan yang matang. Tapi apabila pengetahuan pas-pasan di barengi pula dengan modal seadanya..yah...semuanya memang terasa berat.

Anda pasti tahu pohon yg rindang selalu diawali dengan biji yang tumbuh di tanah, perlahan-lahan tumbuh menjadi besar dan akhirnya rindang dengan daun yg lebat. Begitu juga kehidupan kita, setiap usaha pasti berawal dari suatu titik, titik yang terkadang bisa membuat kita malas untuk memulainya.

Mulai dengan angka nol menunjukkan kita siap untuk melakukan perubahan pada diri kita, 
siap untuk sesuatu yg lebih besar. Dan NOL tidak selama nya di benci, buktinya ketika anda melihat nominal angka di buku tabungan anda semakin banyak angka nol maka senyum anda semakin lebar, selain itu ketika mobil atau sepeda motor anda singgah di SPBU untuk mengisi BBM maka angka tersebut merupakan angka yg anda inginkan sebelum bahan bakar masuk ke dalam tangki kendaraan anda.

So..dibalik kesuksesan selalu ada kerja keras, nol adalah angka yg sempurna untuk menunjukkan proses yg kita lalui dan angka tersebut akan selalu setia menemani kita sampai ke titik kesempurnaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua berawal dari NOL"

Post a Comment